Nero Burning ROM 2014 15.025001 Portable Full Version

Nero Burning ROM 2014
Nero Burning ROM 2014 15.025001 Portable Full Version | 50 MB
Nero Burning ROM adalah sebuah software yang biasa digunakan untuk memburning berbagai macam file kedalam CD, DVD, dan Blu-ray. Nero Burning ROM juga support untuk membuka berbagai macam file Image seperti ISO, NRG, CUE, dan lain sebagainya. Nero Burning ROM menjadi salah software favorite dari masa kemasa karena penggunaanya yang mudah dan cepat. Selain itu dengan "membakar" file menggunakan Nero Burning ROM juga lebih aman karena terdapat pilihan untuk memproteksi hasil burning DVD kamu agar tidak di copas. 
Nero Burning ROM yang saya bagikan ini adalah versi portable dan ukuran yang lebih kecil dari aslinya. Bahkan menurut saya lebih baik Nero Portable ini karena di versi aslinya banyak sekali fitur2 yang tidak terpakai. Nero Burning ROM Portable juga sangaat aman digunakan dan 100% tidak mengandung virus [ Saya jamin :D ] selain itu Nero Burning ROM ini bisa kamu install kedalam sebuah FlashDisk, jadi bisa dibawa kemana2 deh termasuk kedalam warnet hehehe :)
Multilanguage : Czech, Danish, Dutch, English, Finnish, French, German, Greek, Hungarian, Italian, Japanese, Korean, Norwegian, Polish, Portuguese, PortugueseBR, Russian, SimpChinese, Spanish, Swedish, Thai, TradChinese, Turkish.
Cara Install :
1. Install seperti biasa.
2. Pilih lokasi yang ingin diinstall.
3. Done, kamu buat shortcut ke desktop agar lebih mudah diakses :D
DOWNLOAD DISINI [ MIRRORCREATOR ]

 http://adf.ly/cnmTC
PASSWORD : www.software182.com

Nero Burning ROM 2014 15.025001 Portable Full Version  Nero Burning ROM 2014 15.025001 Portable Full Version Reviewed by Unknown on 20.34 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.