Game ini Jadikan Member JKT48 sebagai Kekasihmu

mungkin terinspirasi game yang dirilis secara resmi untuk AKB48 beserta beberapa sister group mereka sebanyak tiga kali di PSP, sekali di PS Vita, dan sekali lagi nantinya di PS3, sekelompok fans dari JKT48 telah mengembangkan sebuah game secara indie yang dapat dioperasikan di PC.
Dijuduli sebagai JKT48: Date Your Oshimen, game ini dikemas sebagai sebuah dating simulation bergaya visual novel. Di dalamnya, gamer memperoleh kesempatan untuk mengencani salah satu member dari grup idol, yang terbentuk di Jakarta sebagai sister group AKB48 pertama di luar Jepang itu.
Terkini, dalam versi 1.0, gamer memang hanya baru bisa berkencan dengan salah seorang member dari Tim KIII, yaitu Thalia, yang kerap dipanggil oleh para fansnya sebagai Tata. Ke depannya, grup pengembang yang menamai diri mereka sebagai VN48Pro ini menjanjikan update melalui patch.
Saat ini, mereka sedang membutuhkan banyak bantuan untuk menyempurnakan game ini. Tertarik untuk ikut mengembangkan JKT48: Date Your Oshimen secara indie? Cobalah mengontak VN48Pro melalui e-mail di visualnovel@jkt48.org, atau follow di Twitter pada akun @VN48pro.
Ikuti perkembangan lebih lanjutnya di sini, dan unduhlah game-nya melalui link ini. (HKD)
Game ini Jadikan Member JKT48 sebagai Kekasihmu Game ini Jadikan Member JKT48 sebagai Kekasihmu Reviewed by Unknown on 17.09 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.